D Roti Bodo

Stand D Roti Bodo
Siang itu mau belanja ke Hypermart yang ada di Jogja City Mall, awalnya lapar dan mau mampir ke D Cost, tapi ada yang baru nih sepertinya di sebelah resto D Cost, toko bakery yang masih satu grup dengan D Cost Grup yaitu D Roti Bodo. 

Namanya langsung bikin kaget, maksudnya apa Roti Bodo? Nama bakery nya aneh sekali. Langsung saja karena penasaran saya dan partner coba masuk. Oiya saya jadi langsung teringat dari salah satu artikel di website kopi tentang D Stupid Baker, sepertinya ini bakery yang sama yang membuka cabang di Jogja City Mall. Dari hasil searching di internet, nama PT nya pun unik, yaitu PT Bocuan Gapapa (artinya tidak untung tidak apa-apa). Aneh dan unik bukan? Bodo disini maksudnya bodoh harganya, tapi kualitasnya tentu saja tidak bodoh alias kualitas premium. 

Risoles

Nah semua roti di Roti Bodo ini harganya Rp5000 saja, hanya satu menu yaitu lasagna yang harganya Rp15,000. Beruntungnya lagi, karena saya suka kopi menu beverages di sini adalah kopi, seperti cappucino, atau latte, dan harganya murah karena hanya Rp8000 saja, padahal saya tahu harga grinder dan mesin espresso yang mereka pakai itu adalah kelas komersial, harganya sama sekali tidak murah. Jadi surprise juga kenapa mereka menjual minuman espresso based milk dengan harga yang sangat terjangkau kantong. Apa tidak rugi ya? Tapi biarlah, mungkin memang ini filosofi perusahaan mereka. Bagi sobat kuliner Jogja yang ingin mencari bakery murah dan kopi murah ala kafe? Singgah di D Roti Bodo memang pilihan tepat.  








Lasagna
Cappucino Ice


Lihat Peta Lebih Besar

Komentar