Pancake Nutella dan Ice Coffee di Affollato Pasta

Pancake memang banyak penggemarnya, tapi kadang masih bingung mencari pancake di Jogja, tapi di Affollato ada menu pancake juga. Selain pasta, menu pancake di Affollato memang sudah lama ada, diantaranya pancake coklat, strawberry, caramel, dan cheese. Pancakenya dilengkapi dengan ice cream. Nah kali ini saya dan partner mencoba menu baru yaitu pancake nutella di Affollato yang lokasinya di ruko timur KFC jalan Adisucipto (belakang butik Pujha).  Harga pancake nutella Rp16,000. Nutella sepertinya lagi terkenal banget untuk isian premium makanan atau kue. Karena rasa coklat karamel nutella yang memang enak dan cocok dipadukan dengan roti atau pancake.

Pancake Nutella
Pancakenya lembut dengan olesan krim nutella, ice cream choco chips melengkapinya dan saus karamel. Rasanya cocok dipadukan dengan es kopi float yang kami pesan (Rp12000), apalagi di Affollato juga menyediakan kopi yang beragam seperti Aceh Gayo, Java, Bali Kintamani, Toraja Kalosi, Flores Bajawa, Lintong, Mandheling, dll. Kopi di sini kesegaran biji kopinya yang fresh habis dipanggang, tentu saja aroma kopi nya lebih optimal. Selain itu, basic kopinya yaitu espresso yang dipakai dihasilkan dari alat Presso (alat pembuat espresso manual). Selain Affollato, setahu saya yang menggunakan alat Presso di Jogja adalah Klinik Kopi. Alamat Klinik Kopi di Pusat Studi Lingkungan Hidup Sadhar di JL Gejayan.

Buat yang ingin dinner dengan pasta, atau sekedar menikmati pancake nutella dan sambil ngopi bisa mampir ke Affollato Pasta, jam buka dari jam 16.00-21.30.

Nama Affollato Pasta
Lokasi Ruko Timur KFC JL Adisucipto (belakang butik Pujha)
Harga Rp10.000-Rp20.000


Komentar