Pasta Enak di Jogja, Affollato Pasta


Pasta, 
Kedai pasta yang satu ini benar-benar jadi favorit saya dan partner, karena memang rasanya enak banget, bahkan mungkin pasta yang paling enak yang ada di Jogja. Selain rasanya cocok buat lidah, harganya juga nggak bikin kantong bolong, pokoknya rasa Italia harga mahasiswa. Ini dia Affollato Pasta.

Lokasinya memang berada di tengah kota, tapi mungkin karena terlalu berada di pojok jadi kadang tidak kelihatan, jadi harus jeli mencarinya. Lokasinya mudah dicapai kalau melewati JL Adisucipto, ancer-ancernya timur KFC (depan kampus UIN) belakang butik Alexa (dulu namanya butik De Pujha), lebih tepatnya di JL. Petung, Papringan sebelum perempatan Indomaret.

Ice Blended

Untuk menu disini selain pasta, ada juga nasi goreng smoked beef yang enak banget, dan varian pancake (Rp.10.000) yang lengkap, mulai dari pancake strawbery, pancake coklat, pancake keju, pancake caramel, dan yang unik pancake smoked beef. Menu minumannya juga lengkap banget, ada smoothies strwabery atau kiwi, caffe latte, dan yang jadi andalan oreo blend yang rasanya bener-bener juara. Jadi, nggak cuma pasta aja, banyak menu yang enak-enak lainnya.


Fettucini Carbonara

Saya dan partner tentunya sudah sering banget nongkrong di Affollato Pasta, selain bisa wi-fi an gratis, tempatnya juga tenang. Dan yang seru, ada tempat yang disediakan untuk kita tandatangan atau meninggalkan testimoni, sudah banyak yang tanda tangan, tinggal minta saja spidolnya pada waitressnya, dan silakan corat-coret testimoni kamu. 

Spageti Bolognaise

Pancake Strawberry
Strawberry Pancake


Corat-Coret Testimoni


Soal harga, nggak usah khawatir, sangat ekonomis. Untuk pasta ada pilihan small, medium dan large, harga pasta yang small (meski small tapi porsinya juga bikin kenyang) untuk spageti Rp.7000, kalau untuk fettucini smoked beef (Rp.10.000). Murah banget kan, dan pastinya harga yang murah ini melebihi kualitas rasanya yang memang top banget. 

Buat kalian yang bingung mencari kedai pasta yang murah, dan enak tentunya boleh cobain di Affollato Pasta, pastanya juara. 




Nama Resto                    Affollato Pasta
Lokasi                         JL Petung/Ruko Timur KFC
Kisaran Harga                 Rp.4000-Rp.20.000

Lihat Peta Lebih Besar

Komentar