Kimukatsu Hartono Mall

Akhirnya setelah 2 minggu nggak jalan ke mall, kami pergi ke Hartono Mall. Kami ingin makan di restoran Kimukatsu Hartono Mall . Masakan Jepang yang menjual katsu yang enak banget menurut kami. Kami makan 2 menu yaitu katsu dengan sop miso, dan katsu dengan kari ala Jepang.

Kimukatsu Hartono Mall 
Kari ala Jepang memang amazing, rasanya nggak terlalu kari. Jadi saya bisa makan dengan lahap, karena kalau terlalu kerasa kari nya itu jadi agak nggak suka. Beda dengan Kimukatsu ini, karinya pas dan mantap.
Di sini kita mendapatkan semacam alu kecil, ada semacam penggerus kecil bulat yang bisa kita pakai untuk menggerus biji wijen sampai halus kemudian campurkan dengan saos rahasia dari mereka. Nanti saos ini bisa dicocol dengan katsu daging pilihan kita. Dagingnya ada yang daging katsu giling, daging katsu yang ber-layer atau berlapis-lapis. Ada juga isian garlic dan isian cheese moza. Pokoknya mantap.
Kimukatsu Hartono Mall 
Kimukatsu Hartono Mall 
Kimukatsu Hartono Mall 


Selain itu minuman ocha Jepangnya free refill dan ocha nya juga enak. Pembelian bahkan bisa lewat grab, kami bayar pakai ovo dan dapat potongan harga Rp20.000. Harga Kimukatsu Jogja ini Rp55000 dan yang kari Rp65000. Total kami makan kari dan katsu dan 1 ocha free refill harganya Rp150.000. Tempatnya bersih dan masih baru cocok buat bawa keluarga besar makan di Kimukatsu. 



Komentar