Blog Wisata Kuliner Jogja

Selasa, 22 Januari 2019

Makan Sampai Kenyang di Shabu Ghin Hartono Mall

| Selasa, 22 Januari 2019
Mau dinner tapi bingung dimana? Akhirnya makan di Hartono Mall di Sabu Ghin restoran yang menyajikan sistem all u can eat. Makan sepuasnya, harus jadi motto kita bersama kalau masuk ke resto all u can eat, karena rugi kalau cuma makan sedikit, jadi siapkan perut kosong untuk menghajar menu disini.

Makan Sampai Kenyang di Shabu Ghin Hartono Mall

Makan Sampai Kenyang di Shabu Ghin Hartono Mall

Begitu masuk langsung disambut kakak waitress-nya, pesan untuk 2 orang dan kita langsung diarahkan ke meja yang ada kompor listriknya. Sempat bingung cara menyalakannya, dan kita juga sempat ter-wow dengan interiornya yang memang bagus dan terasa mewah. Sayurannya terasa segar karena semacam ada uap dingin yang keluar dari tempat penyimpanan sayurannya. Saya langsung ambil sayuran, langsung ambil jamur, bakso-baksoan, dll. Kita langsung siapkan kuah sopnya yang sudah dihidangkan oleh waitress-nya. Dan kita pun siap untuk masak sendiri.

Irisan daging tipis yang harus kita masak sendiri di atas kompor listrik di meja, puas masukkan sayuran dan lauk ke dalam wajan sop-nya. Kuahnya pilih saja kaldu atau yang kaldu pedas. Untuk makan di sini kita per orang bisa menghabiskan uang Rp148.000 untuk harga makan sepuasnya di Shabu Ghin. Ada banyak menu tapi yang pasti ala japanese, banyak saos pilihan sampai bingung juga pilih yang mana, begitu juga dengan es krim dan minuman. Pokoknya hajar semua sampai kekenyangan di Shabu Ghin. 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen