Makan Kepiting Murah di Bang Ja'i Lippo Mall Jogja

Makan Kepiting Murah di Bang Ja'i Lippo Mall Jogja
Malam itu kepengen makan kepiting, tapi kepiting murah di Jogja nyarinya dimana ya? Sempat bingung tapi akhirnya ada ide, kenapa ngga nyoba di Bang Ja'i Lippo Mall Jogja. Karena deket rumah langsung motoran saja ke sana. 
Sampe sana langsung cari menu kepiting, dan kita memang rencana mau take away saja. Bingung milih kepitingnya sebenernya, karena masih fresh. Dan kita bisa pesan terus ditimbang. Akhirnya pilih kepiting yang menurut kita paling pas berat dan harganya. Jadi disini kita bisa pilih nanti ada harga per kilogramnya berapa. 

Suasana di Bang Ja'i Lippo Mall Jogja
Kepitingnya mau dimasak apa juga bisa, kami pilih saos lada hitam. Ada juga pilihan yang asam manis, mana suka kalian saja. Enak juga makan kepiting, dan keseruan makan kepiting adalah belepotannya, dengan harga di kisaran Rp100 ribuan kami menikmati kepiting dengan lahap di rumah, sambil seru-seruan mecahin cangkangnya kepiting. Dan puas rasanya kalau sudah dapat daging kepitingnya yang putih dan kita cocol ke saos lada hitamnya. Next mungkin kami coba makan di tempat.

Komentar