Blog Wisata Kuliner Jogja

Kamis, 29 November 2018

Jajan Kuliner di PIK Avenue Mall

| Kamis, 29 November 2018
Kuliner di PIK Avenue Mall
Pagi itu dari Jogja, kami berangkat naik pesawat pagi pkl 05.00. Kami ada agenda untuk menghadiri acara kopi terbesar di Indonesia yaitu Jacoweek 2018 (Jakarta Coffee Festival). Acara ini dilaksanakan di Pantai Indah Kapuk Avenue (PIK) Jakarta. Dengan semangat 45 kami menuju ke mall-nya tempat acara, tapi sebelumnya tentu saja kami kulineran dahulu.

Kuliner di PIK Avenue Mall
Menuju ke lantai atas mall, kami makan di Shigeru, jajanan gorengan ala Jepang. Banyak pilihan menu favorit, mulai dari ayam, sapi, udang yang digoreng. Favorit kami chicken karage rasanya bener-bener enak, coba kalau di Jogja ada kayak gini ya. Pilihan tusukan sate jajanan Jepang ini sangat menggugah selera, kami bayar pakai Go Pay dan dapat diskon juga. Harganya dibawah 10,000 tapi kalau kalap ngambil ya bisa ambil banyak jatuhnya banyak juga hehe.
Kuliner di PIK Avenue Mall
Kuliner di PIK Avenue Mall

Shigeru Kuliner di PIK Avenue Mall
Ada bermacam pilihan fresh sushi, makanan Jepang lain seperti ramen, semuanya enak. Karena konsep seperti ini cukup baru buat kami, sehingga kami sangat senang ambil dan pilih gorengan yang ada. Kalau ke PIK lagi, sepertinya kami akan senang untuk kembali lagi jajan di Shigeru.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen