Blog Wisata Kuliner Jogja

Kamis, 16 Agustus 2018

The Bean Garden Coffee & Eatery

| Kamis, 16 Agustus 2018
Gardelli Coffee Wush Wush

Coffee shop The Bean Garden ini lokasinya di ringroad, dekat Paingan Sanata Dharma. Menurut saya sih menu makan dan minumannya harganya menengah, tapi tidak terlalu mahal sekali. Yang mahal mungkin kopi-kopi impor mereka, misal kopi Gardelli yang saya coba ini, harga segelasnya Rp90.000. Kenapa mahal? Kata baristanya harga sebungkus kopi Gardelli 200 gram saja Rp1.500.000. 

El Zafiro Gardelli

Mesin Espresso The Bean Garden

La Marzocco The Bean Garden

Suasana The Bean Garden

Mereka kopinya serius kalau saya bilang, mesinnya saja La Marzocco yang kalau dilihat dari penampakannya sepertinya mesin mahal banget. Enaknya, kalau di manual brewing bar mereka, kita bisa bikin sendiri, tentunya atas arahan barista. Saya ngopi Gardelli pun buat sendiri, notes jasmine nya terasa banget. Btw, Gardelli ini seorang roaster dari Itali yang juara dunia dalam bidang pemanggangan kopi. 

Mesin Espresso The Bean Garden

Espresso Brazil Blend The Bean Garden
Kalau kamu nyari kopi enak dan tempat nyaman? Dengan makanan yang enak dan terjangkau? The Bean Garden cocok

The Bean Garden Coffee & Eatery
Harga Rp20.000-Rp150.000
Lokasi Ring Road


Kami sempat mengikuti acara coffee talk bareng Adi Taroepratjeka dari 5758 Coffee Lab di Bean Garden, acaranya seru karena mas Adi banyak cerita untuk persiapan ikut kompetisi bagaimana, dan bisa berkenalan dengan mas Adi yang ramah. Acara ditutup dengan makan bareng steak yang enak banget dari Bean Garden.

Coffee Talk bersama Adi Taroepratjeka

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen