Kulineran di Hawker Centre Singapore

Makan adalah hal yang mahal di Singapore, bagi wisatawan budget kayak kita, waktu ke Singapore untuk makan ya pilihannya di food court yang banyak bertebaran di sana. Food court ini disebut hawker centre, semacam pedagang kaki lima nya Singapore.

Kulineran di Hawker Centre Singapore 

Nasi Ayam

Kulineran di Hawker Centre Singapore 

Meski begitu, mereka kebersihan dan makanan nya terjamin, enak. Bahkan ada beberapa gerai yang dapet Michelin Star gelar bergengsi di bidang restoran.

Pemerintah mereka juga sangat perhatian terhadap kebersihan hawker ini, jadi tidak perlu khawatir tentang rasa dan higienitas. Apalagi kita biasa di negara kita yang makan di PKL pinggir jalan dan fine-fine saja.

Mie Ayam

Kuah Bakso

Kulineran di Hawker Centre Singapore 

Kami makan banyak menu, ada bebek, ayam, nasi lemak, mie dan macam-macam. Yang jarang kami makan mungkin laksa, ini juga enak. Kuah laksanya mantap. Sop juga enak, selain itu makanan India seperti roti prata dan kari juga ada. 


Makan Laksa Kulineran di Hawker Centre Singapore 
Tergantung di hawker mana kita makan, dan biasanya warga Singapore pada makan di sini, jadi bisa dipastikan rame. Harganya mulai dari Rp35,000 sampai Rp70,000 itu murah, paling murah untuk makan di Singapor, minumnya biasanya es kopi Rp10,000 atau lemon tea, es teh malah jarang di sini. 

So, buat yang jalan ke Singapore untuk pertama kali, makan di hawker centre wajib kamu coba ya. Karena kita nginap di daerah Thomson, kita makannya di seputaran jalan ini, walaupun kita coba juga di dekat Bugis dan Lavender.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen