Blog Wisata Kuliner Jogja

Minggu, 14 Agustus 2016

Ciao Gelato

| Minggu, 14 Agustus 2016


Ciao Gelato
Jogja memang sepertinya sedang diserang gelato, banyak sekali sekarang toko yang menjual es krim ala Italia ini. Tentu saja dengan semakin banyak pilihan, kita bisa semakin mudah mendapatkan dan membeli gelato, mana suka saja mana yang menjadi favorit kita.


Ciao Gelato 
Salah satu gelato yang cukup hits di Jogja sekarang adalah Ciao Gelato, dekat dengan jembatan layang Lempuyangan. Di sini varian gelato nya cukup banyak, tapi favorit saya tetap saja coklat. Ada juga sejenis sorbet yang basicnya adalah buah-buahan. Gelato basic nya adalah susu. Rasa macam-macam, green tea, coklat, tiramisu, dan buah-buahan. Silakan pilih. Harga Ciao Gelato mulai dari Rp25.000-an. 
Ciao Gelato

Ciao Gelato
Ciao Gelato
Nama Ciao Gelato
Lokasi Jembatan Layang Lempuyangan
Harga Rp25.000-an

Related Posts

2 komentar:

  1. ciao gelato. di ig udah menjamur tapi belum sempat nyobain :D. di gang flamboyan, sebelah utara mirota kampus gejayan ada gelateria baru namanya 'Cono' tempatnya kecil jadi satu sama kebon roti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebon roti saya pernah coba bro, tapi dl buka di pasar sehat di demangan, ternyata ada outletnya juga ya, besok next mgkn hunting tempatnya, thanks infonya

      Hapus

silakan komen