Wader Goreng Pak Suko

Wader Goreng Pak Suko, merupakan warung makan yang menyajikan wader goreng, ikan kutuk (gabus) yang lokasinya di JL Wonosari, masuk gang. Bagi yang bingung, bisa langsung buka Google Map sudah ada, kemarin saya sempat muter-muter, tapi akhirnya menemukan juga warung ini setelah melihat aplikasi Google Map, koordinatnya-7.812597, 110.420450

Lokasi Warung Wader Goreng Pak Suko di pinggiran sawah, dari bambu, sederhana beralaskan tanah lantainya, dan warungnya banyak pengunjung, malah kebanyakan makan di tempat, saat saya ingin bungkus tidak diperbolehkan karena wader goreng di sini terbatas, jadi kalau habis ya tunggu besok lagi. Yang jadi favorit memang wader goreng, dengan nasi panas, dan sambel bawang, dan sayuran tumis. 

Wader Goreng Pak Suko

Sambal Bawang Wader Pak Suko
Warung Wader Goreng Pak Suko
Ada juga menu kutuk goreng, itu adalah ikan gabus. Wader nya digoreng garing, kriuk-kriuk, dan rasanya gurih, cocok banget dengan nasi panas. Karena tempatnya lumayan luas, dan parkiran juga cukup, makan bareng keluarga di sini bisa jadi pilihan jika kalian lewat di JL Wonosari. 

Nama Wader Goreng Pak Suko
Harga > Rp10.000
Lokasi Gang Masuk JL Wonosari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen