Rasa Baru Pop Mie


Rasa Baru Pop Mie  Kari Keju
Waktu main ke supermarket, agak tertarik dengan Pop Mie ini, koq rasanya sepertinya tidak lazim? Rasa kari keju, dan ada lagi varian lain yaitu rasa kari susu. Mungkin Pop Mie sebagai perusahaan ingin berinovasi mengikuti perkembangan jaman, karena kita tahu makin banyak di Youtube dan blog bagaimana cara menikmati mie instan dengan aneh-aneh, salah satu contohnya adalah resep Indomie kuah susu, dll. Mie instan dicampur susu ultra sebagai pengganti rebusan air dan ditambah keju Kraft. Ada juga saya pernah lihat makan Pop Mie di Youtube dengan susu kental manis dan keju. Entah bagaimana rasanya, mungkin enak buat sebagian orang.

Isi Pop Mie  Kari Keju
Lebih baik mencoba makan yang varian langsung dari pabriknya, ya Pop Mie merilis varian Pop Mie Kari Keju, coba beli dan bikin. Rasanya cukup enak, rasa kari terasa, walau saya tidak hobi dengan mie cup seperti ini, saya lebih suka makan mie instan yang dimasak, tapi rasa Pop Mie cukup enak yang varian kari ini. Nggak perlu saya tulis cara bikin Pop Mie ya, karena bisa dibaca di bungkus cup nya, dan semua orang pasti bisa buatnya. 

Ngomong-ngomong, saya termasuk jarang makan Pop Mie, tapi memang benar bahwa tempat atau suasana bisa mempengaruhi rasa enak tidaknya masakan. Maka banyak resto dan kafe yang menjual suasana, sehingga pengunjung terkena efek suasana dan atmosfer dahulu sebelum mempertimbangkan rasa masakan. 

Ini pengalaman, seperti saya bilang di atas, makan Pop Mie bukan hobi saya, tapi ada cara baru menikmati Pop Mie yang beda dan unik. Pop Mie terenak yang pernah saya makan, yaitu di atas gunung sambil menikmati pemandangan sore dan sepoi angin. Awalnya tidak sengaja juga, karena iseng pergi ke Gunung Api Purba Nglanggeran, saya naik ke atas tapi koq capek, akhirnya belum sampai puncak sudah menyerah, ada penjual Pop Mie di atas, langsung pesan. Memang seharian belum makan, lalu capek, dan juga suasananya dingin dan pemandangannya bagus, langsung saja pesan Pop Mie, tuang air panas, dan melahap Pop Mie dari atas Gunung Api Purba Nglanggeran, di Gunungkidul. Cobain deh, kamu tidak akan pernah tahu rasanya sebelum mencoba.

Jalan Menuju Gunung Api Purba Nglanggeran

Tanjakan Sempit Gunung Api Purba Nglanggeran

Pemandangan Gunung Api Purba Nglanggeran

Pemandangan Gunung Api Purba Nglanggeran

Pemandangan Gunung Api Purba Nglanggeran

Pemandangan Gunung Api Purba Nglanggeran
Sunset Gunung Api Purba Nglanggeran






2 komentar

  1. hayo, karo sopo ki mas adhi ? pernah coba yang kari susu "kurang bersahabat dengan selera saya" mungkin karena susunya make susu bubuk, jadi terasa asing menelan dengan bumbu dan rempah yang kuat di campur bareng susu bubuk, terasa gak "nge-blend" klu keju bisa saya terima, karena pernah beberapa kali makan mie dengan parutan keju

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya sendirian waktu itu bro, ya namanya lg galau, akirnya muter muter ngga jelas sampe ke gunungkidul.
      waktu itu kl ga salah emang lg kesepian dan kosong rasa hatiku wkwkw

      Hapus

silakan komen