Mie Instan Korea Nongshim


Review produk ya kali ini, karena lagi banyak yang demam K-Pop sekarang saatnya review mie instan dari Korea. Bisa didapatkan di Superindo Jogja, saya coba beli mie instan Korea merek Nongshim. Harganya mie instan Korea Nongshim satu bungkus Rp10.000.

Metode pembuatan ya sama seperti mie instan biasa, cuma bedanya dibanding dengan mie instan lokal, mie Korea isinya lebih banyak, tentu saja lebih kenyang. Oke langsung saja.

1. Nongshim Udon
Varian udon, mienya tebal. Udon memang dari Jepang, tapi Nongshim punya varian ini. Kalau mie cenderung tipis, udon mienya besar. Porsi mie instan ini juga besar, kuahnya enak. Gunakan air sebagai kuah, dan masak dengan api. Saat dimakan mienya rasanya kenyal. Enak. Kuahnya sedikit pedas tetapi segar.

Nongshim Udon
Nongshim Udon
2. Shin Ramyun
Nah, ini baru otentik dari Korea, Shin Ramyun. Sejenis ramen kalau di Jepang, kalau di Korea disebut ramyun. Kuahnya segar dan pedas sedikit. Mienya tidak setebal udon tadi, tetapi porsinya tetap banyak. Rasa yang didapatkan tergantung dari cara pembuatan kita. Mau kuah banyak atau sedikit, bisa kita sesuaikan. Saya menambahkan telur dan sayuran.

Shin Ramyun
Shin Ramyun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen