Food Court Grand City Mall Surabaya


Jalan ke Surabaya, nunggu kereta untuk pulang ke Jogja. Dari pada bingung, langsung saja kita ke mall. Untuk ngadem di tengah cuaca siang Surabaya yang panas tapi mendung. Mall Grand City letaknya dekat dengan Gubeng, jadi sembari menunggu kereta yang masih sore hari datangnya, kita coba makan di mall Surabaya dekat Gubeng ini.

Pilihan langsung jatuh ke food courtnya yang di lantai atas. Oya, mall di siang itu sepi, hanya ada beberapa orang yang makan.

1. Little Taipei
Semacam street food, dengan bungkus kertas, ada berbagai gorengan macam-macam, seperti siomay, dan tempura. Cukup mengenyangkan. Kalau boleh saya bilang, ini enak. Beli yang paketan, Rp25.000 sudah sama minum es selasih. Wajib dicoba.

Little Taipei

Little Taipei

Little Taipei
2. The Spaghetti
Untuk ukuran makanan Itali, ini murah. Kita bisa pesan pizza, pasta dengan harga terjangkau. Pizzanya ada yang kecil, ada yang besar, diameter tergantung centimernya, pizza yang saya pesan isinya smoked beef yang banyak. Saran, semoga kejunya ditambahin. Overall ini mantap, cobain. 
The Spaghetti

Pizza

3. Pempek Ny Fahrina
Selain nasi, menu dari Palembang ini wajib coba juga, pempek Ny Fahrina. Pempek yang besar dan menggoda selera makan meskipun sudah makan nasi, ada mienya, dan timun untuk kesegaran kuah cuka, silakan pilih kapal selam atau lenggang. Cobain. 

Pempek Ny Fahrina


Komentar