Nasi Goreng 69


Banyaknya mall yang tumbuh di kota Yogyakarta mungkin bagi sebagian orang terasa mengganggu, kalau bagi saya tidak asalkan kita bijak saja menyikapinya. Dan semoga pembangunan yang pesat di kota kita tercinta ini dibarengi dengan kepedulian akan alam yang semakin kuat. Mulai dari diri sendiri saja lebih baik.

Sala satu mall yang sering banget saya kunjungi adalah Jogja City Mall, banyak kuliner baru di sini yang harus kita coba. Salah satunya foodcourtnya. 

Ada Nasi Goreng 69 di foodcourt Jogja City Mall. Nasi Goreng (chao fan) dalam bahasa Mandarin merupakan menu yang hampir di semua negara Asia ada. Kalau nasi goreng Jepang bumbunya terkesan light, nasi goreng Indonesia biasanya bumbunya kuat (strong). Bahkan ada yang bumbu rempah. 

Nasi goreng 69 menurut saya enak. Saya pesan nasi goreng ayam. Penyajiannya cepat, ada kerupuknya juga. Harganya juga masih terjangkau (Rp12.000). Kalau lagi lapar, sebelum nonton film di XXI Jogja City Mall, sambil menunggu makan nasi goreng cukup mengenyangkan. 

Nasi Goreng 69

Nama Nasi Goreng 69
Lokasi Jogja City Mall Foodcourt
Harga Rp12.000-Rp20.000


Komentar