Lezatnya Ayam Kosek Bolo Resto Jogja Kuliner


Ayam Kosek Bolo Resto  - Jogja Kuliner
Masih suka bingung cari tempat makan yang asyik, tempatnya luas, makanannya enak, ada wifi gratis, dan pilihan menunya banyak banget?
Nggak perlu bingung lagi karena sekarang ada Jogja Kuliner (Jogkul) yang berlokasi di Kledokan. Di sini merupakan resto yang konsepnya ke arah food court, jadi pengunjung bisa dapat pilihan menu dari resto yang beragam di tempat ini. Mulai dari masakan tradisional Indonesia, sampai menu-menu khas oriental juga ada.

Jogja Kuliner
Yang saya perhatikan dari tempat makan/restoran adalah kenyamanan, untuk hal yang satu ini boleh dibilang Jogja Kuliner sangat mewakili. Tempatnya luas, dan ada fasilitas wifi juga. 

Buat yang suka makan sambil online atau mengerjakan tugas, makan disini pasti betah. Karena tempatnya luas, makan rame-rame bareng teman pasti seru, selain itu makan bareng dengan keluarga juga bisa. Karena menu-menunya beragam, jadi pilihan makanannya bisa mewakili keinginan masing-masing orang yang biasanya maunya makan yang beda-beda. Cukup ke satu tempat saja yaitu Jogja Kuliner, kita sudah dapat suguhan beragam pilihan menu masakan, dan bagusnya lagi Jogja Kuliner buka dari pagi sampai malam

Jogja Kuliner

Jogja Kuliner

Jogja Kuliner

Jogja Kuliner

Suasana Malam Hari Jogja Kuliner

Jogja Kuliner
Salah satu outlet resto yang ada di Jogja Kuliner adalah Bolo Resto, konsep Bolo Resto sendiri adalah masakan Indonesia, dengan harga yang sangat terjangkau. Kita bisa menemukan ragam sajian spesial ayam goreng di Bolo Resto. Disediakan juga nasi merah buat yang suka dengan nasi merah. 

Menu andalan di Bolo Resto adalah:

1. Ayam Kosek (Rp12.500)
Ayam kosek adalah ayam yang dimasak dengan cara diungkep, dengan waktu yang tidak sebentar sehingga tekstur dagingnya lembut dan empuk. Penyajiannya nanti, ayam ini akan dipenyet dengan sambal cabe ijo. Recommended buat dicoba. 

Ayam Kosek 
2. Ayam Penyet Sambel Kemangi (Rp12.500)
Ayam Penyet Sambel Kemangi ini mirip dengan ayam kosek, hanya saja nanti penggunaan sambalnya yang berbeda. Ayam penyet ini dipenyet dengan menggunakan sambel matah, dengan campuran daun kemangi. Unik. 

3. Ketan Durian (Rp8000)
Penggila durian wajib coba menu ini, ketan durian. Ketan yang disiram dengan kuah saus durian. Menu ini istimewa, karena ketannya disiram dengan saus durian yang 100% asli tanpa campuran perasa durian tambahan. Jadi bisa dibayangkan rasa durian asli yang berpadu dengan ketan yang lembut, cocok sebagai menu penutup. Recommended. 

Ketan Durian
4. Roll Ice Cream (Rp8000)
Sajian istimewa lagi, ice cream yang digoreng. Roll ice cream namanya, ini merupakan roti yang berisi ice cream, kemudian digoreng. Unik, dan sangat direkomendasikan untuk kalian coba roll ice cream ini, cocok buat hidangan penutup. 

Roll Ice Cream

Bolo Resto Jogja Kuliner

Suasana Malam Hari Jogja Kuliner

Bolo Resto memang istimewa, dengan harga yang murah, kita bisa makan kenyang dan enak. Menu andalannya yaitu ayam kosek bisa memanjakan lidah dengan harga yang terjangkau juga. Buat yang masih bingung dengan tempatnya berikut dibawah ini ada peta untuk menuju ke Jogja Kuliner. 

Buku Menu Bolo Resto

Lokasi Jogja Kuliner
Jangan lupa mampir ajak teman-temannya, ke Bolo Resto di Jogja Kuliner (Jogkul), kampoengnya kuliner istimewa. 

Nama Resto Bolo Resto (Jogja Kuliner)
Alamat JL Kledokan Caturtunggal Depok (Utara Hotel East Parc)
Telepon 0274 453 3778
Reservasi 0819 0427 7126
BBM 2AB9EFA4






Komentar