Indoguna Meat Shop & Grocery

Indoguna Meat Shop & Grocery Jogja
Untuk kaum ekspatriat (para bule) kadang susah ya mendapatkan wine, roti, dan bahan makanan impor di Yogyakarta. Indoguna Meat Shop & Grocery memang menyasar segmentasi ini. Jika kita masuk ke supermarket yang lokasinya di JL Wolter Monginsidi ini, kita akan menemukan beragam makanan impor, merek-merek yang mungkin jarang kita temui di supermarket biasa. 

Bumbu dapur khas mediterania di sini cukup lengkap, seperti oregano, basil, dan rosemary atau thyme. Kita juga bisa mendapatkan smoked beef, atau daging sapi Australia di sini untuk membuat steak yang enak. Nah di sini juga jadi satu dengan restoran steak yaitu RnB, resto steak yang dikenal karena kualitasnya di Yogyakarta. 

Biasanya saya membeli bumbu oregano di sini, ya kadang membeli coklat atau kopi juga. Nah sore itu, pengen mencoba bakerynya. Tertarik dengan turkish bread, harganya Rp15.000 dapat 3 biji. Kebetulan ada ide untuk membuat burger di rumah, disajikan dengan turkish bread sepertinya cocok juga, maka sampai rumah saya coba membuat Turkish Bread dengan french fries dan beef burger grill. 

Indoguna Meat Shop & Grocery Jogja

Turkish Bread

Turkish Bread

2 komentar

  1. enaaaaak nihhhh,,, ajarin bikinnya dong, hehehehe

    BalasHapus
  2. hahaha, itu cm daging giling di panggang aja koq rin, sama kasih roti hehe

    BalasHapus

silakan komen