San Bao Chi Taiwan Street Snack Jogja City Mall

San Bao Chi Taiwan Street Snack Jogja City Mall
Lama tidak mampir ke Jogja City Mall, kawan-kawan dari Jogja Culinary Community mengajak ketemuan di salah satu food court yang baru buka. Food Court ini letaknya di lantai yang sama dengan bioskop baru di Jogja yaitu bioskop Cinema XXI dan The Premiere yang bertempat di lantai atas Jogja City Mall. So, pas sekali, food court yang dekat dengan bioskop tentu saja pasti ramai dikunjungi oleh pengunjung yang baru saja menonton film. 

Nah, malam itu kami memesan San Bao Chi Taiwan Street Snack. Outletnya berbentuk island di food court, kita bisa pesan dan duduk di sana. Kami memesan semua rasa, ada BBQ, Original, dll. Harganya Rp25.000. Yang unik, selain ayam goreng tepung ala Taiwan Street Snack, San Bao Chi juga menyediakan menu ayam goreng kulit. Ini patut dicoba. 


San Bao Chi Taiwan Street Snack Jogja City Mall

Bioskop Jogja City Mall (Cinema XXI dan The Premiere)

Food Court Jogja City Mall

Menu San Bao Chi Taiwan Street Snack Jogja City Mall

Outlet San Bao Chi Taiwan Street Snack Jogja City Mall

Outlet San Bao Chi Taiwan Street Snack Jogja City Mall

Bangunan Jogja City Mall



Secara keseluruhan, snack San Bao Chi rasanya pas di lidah. Favorit saya yang chicken original. Untuk harga San Bao Chi juga tidak terlalu mahal, dan cocok dimakan sambil nongkrong bersama teman-teman di foodcourt. Karena kadang kita malas makan sesuatu yang berat kalau sudah ngobrol bareng teman, snack ala Taiwan San Bao Chi pas banget buat menghabiskan waktu nongkrong kalian bersama teman. 

Jangan lupa, dicoba ya San Bao Chi Taiwan Street Snack di food court lantai atas Jogja City Mall.  

Komentar