Cubic Kitchen & Bar

Mau tahu tempat menikmati cocktail di Jogja? Dan dinner dengan menu western dan tradisional? Yang bingung cari resto seperti itu coba saja di sini, cuma ada di Cubic Kitchen Bar. Lokasinya mudah masih di seputaran JL Cenderawasih depan playgroup Olifant. 

Steak Cubic Kitchen & Bar

Nasi Goreng Cubic Kitchen & Bar

Steak Cubic Kitchen & Bar

Fish Cubic Kitchen & Bar

Tentu saja saya mencoba beberapa menu western dan lokal, yang semuanya jempolan abis. Di sini juga sedia kopi, dan yang jadi andalan, beverages cocktail. 
Saya ke sini bareng Adit, dan Mbak Rina mereka teman komunitas dan punya blog kuliner juga. Yang pertama saya coba adalah nasi goreng, dengan sajian saji klatak sebagai pelengkap nasi goreng ini enak. Boleh dicoba, menu lain yang kami coba adalah sop buntut yang rasanya juga enak sekali, kuahnya hangat dan cocok sebagai makan malam. 

Steak Cubic Kitchen & Bar
Steak nya di sini recommended, dipanggang medium sensasi juicy masih kita rasakan, dan ini yang jadi keunggulan, kentang mashed nya rasanya juara. Tak lupa menu western yang lain adalah ikan, yang dipanggang dengan black pepper, ada saos pelengkapnya, membuat makan malam jadi makin istimewa. 

Oya, bagi yang bingung cari tempat nongkrong, sekedar minum atau ngopi, tapi juga pingin makan malam, Cubic Kitchen & Bar sangat representatif untuk itu, tempatnya luas dan pelayanannya ramah. Saya sangat suka berkunjung ke restoran ini. Jangan lupa dicoba ya kawan.  

Cubic Kitchen & Bar

Cubic Kitchen & Bar

Suasana Cubic Kitchen & Bar



Lihat Peta Lebih Besar

2 komentar

  1. untuk harga menengah ke atas, kak. untuk minuman seperti coctail di kisaran Rp70rb. Makanan di kisaran Rp40.000-100.000. Tapi worthed banget sama tempatnya yang asik, dan juga enak. Recommended

    BalasHapus

silakan komen