Yamie Panda

Menu makanan favorit saya adalah yamie. Entah kenapa suka banget sama yang namanya mie pangsit ini. Apalagi jika kuahnya memiliki rasa yang nendang, pasti saya akan sering melakukan pembelian ulang. Siang itu, untuk makan siang saya mencoba Yamie Panda, cabangnya ada beberapa selain di JL Samirono, kali ini saya mencoba Yamie Panda yang ada di JL Timoho, tepatnya di depan restoran Alive Fusion Dining Resto. 

Yamie Ayam

Kuah dan Pangsit

Jadi, Yamie Panda ini buka di depan resto Alive, dan kita bisa makan yamie di dalam resto. Walau di luar juga disediakan meja makan. Saya langsung memesan yamie pangsit, partner saya memesan nasi goreng jawa di resto Alive. 


Buku Menu
Yamie Panda Timoho

Yamie Panda harganya Rp11,000 untuk porsi biasa, untuk porsi besar Rp14,000. Cukup banyak porsinya walau yang saya pesan adalah porsi biasa. Saat datang, saya langsung menyantap mie nya. Rasanya kenyal, enak dan gurih.

Yamie Blackpepper


Nasi Goreng Jawa (Rp27,000) di Alive Resto betul betul enak, saya mencobanya dan rasanya smokey khas nasi goreng tradisional, yang mengejutkan lagi penyajiannya dengan wajan. Unik. Topping nasi goreng jawa ini adalah ayam, telur, dan ebi furai. Saya suka dengan aroma khas smokey di nasi goreng jawa ini. 



Penyajian Nasi Goreng Jawa dengan Wajan

Nasi Goreng Jawa

Alive Resto


Bagi yang lagi cari makan siang di Timoho, mampir ke Alive Resto dan Yamie Panda pilihan tepat jika sedang mencari resto untuk menikmati yamie ayam dan nasi goreng enak. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen