The House Of Raminten Yogyakarta

Nasi Liwet
The House Of Raminten Yogyakarta merupakan salah satu spot kuliner Jogja yang sangat unik, karena di sini kita akan merasakan suasana khas tradisi dan modern yang bertemu. Berlokasi di rumah pribadi pemilik Mirota Batik di kawasan Kotabaru, The House Of Raminten Yogyakarta menghadirkan atmosfer tradisional dan tempat nongkrong yang nyaman untuk anak muda dan wisatawan yang berkunjung ke Jogja. 

Pintu Masuk Raminten Kotabaru
Sejak awal buka, sampai hari ini Raminten terus memperluas tempatnya, ada beberapa cabang Raminten di Jogja diantaranya di daerah Kaliurang. Kali ini saya berkunjung ke Raminten Kotabaru. Ada kereta kencana yang menyambut di depan saat kita akan masuk ke restoran ini. 

Buku Menu Raminten
Di dalam langsung saja saya pesan nasi liwet dengan harga Rp3000 saja, bahkan nasi kucing dijual Rp1000 saja. Harganya benar-benar murah. Selain itu, banyak minuman tradisional di sini, diantaranya jamu dan berbagai minuman unik dengan gelas unik. Jika kita pesan susu, maka gelas yang muncul juga unik bentuknya. Pelayan di Raminten memakai baju tradisional, bagi wanita memakai kemben kebaya dan jarik. Betul-betul ciri khas kota Jogja. 
Tempe Goreng

Greentea Ice Cream
Avocado


Suasana Restoran Raminten


Lihat Peta Lebih Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen