Little Kitchen

Jadi ingat dulu waktu jaman masih kuliah S1 sering makan di resto PKL Sadhar (semacam food court di dekat kampus Sanata Dhrama Mrican) bareng teman-teman. Bahkan setiap hari Minggu dulu pasti makan di sini. Karena dulu temannya banyak, sering ngumpul ya di resto PKL ini. 
Nah kebetulan teman dari Jogja CuCO (Culinary Community) yaitu mbak Rina (mbak Rina ini food blogger dan blog nya ini  http://cupcakerinamutz.blogspot.com) punya kedai di resto PKL namanya Little Kitchen. Posisinya sebelah kanan kalau dari jalan masuk depan, cukup gampang dicari karena banner-nya ada dan terlihat mencolok. 
Menu di Little Kitchen adalah chicken katsu dan berbagai varian ayam, yang menarik di sini kita bisa memilih beberapa saus untuk hidangan, diantaranya adalah teriyaki atau blackpepper. Saya datang bersama adik dan memesan chicken katsu dan ayam. Pilihan sausnya adalah saus teriyaki dan blackpepper. 
Harga di Little Kitchen untuk menu ini Rp12.000 dan kita sudah mendapatkan porsi yang lumayan banyak dengan lauk katsu dan nasi. Dan tentu saja, menu disini enak-enak. Saus teriyaki dan blackpeppernya menurut saya lebih enak daripada saus di salah satu restoran terkenal yang ada di Ambarrukmo Plaza. 
So, bagi teman-teman yang kadang bingung mau pilih makan dimana saat berada di resto PKL, langsung saja pesan makanannya di Little Kitchen, rasanya dijamin deh enak dengan harga yang sangat terjangkau. Dan saya pun punya rencana untuk berkunjung lagi mencicipi menu masakan lainnya yang ada di Little Kitchen.  

Chicken Katsu

Suasana Resto PKL

2 komentar

  1. Wuuuihhh.... makasiiih adhy udaaaa dateng and review... aq malah gasempet ngulas warungkuuu sendiri.. kapan2 gantian aq ke cafenya qmuuu, hihihi

    BalasHapus
  2. hehe, ma sama Rina, enak loh katsu nya, yup kpn2 mampir aja ak yg jaga sendiri koq hehehee

    BalasHapus

silakan komen