Dixie Easy Dining: Gathering Pertama Komunitas Blogger Kuliner Jogja


Beberapa hari yang lalu dapat sms yang intinya mengajak gathering pertama untuk saling kenal blogger kuliner di Jogja. Setelah disepakati tempatnya, Dixie Easy Dining yang alamatnya di JL Gejayan bersedia menjadi sponsor dengan memberikan free makan senilai Rp300,000. Jumlah yang cukup lumayan untuk makan-makan gratis di Dixie.

Akhirnya, hari Minggu kemarin, kita ketemuan di Dixie. Ada mas Brian (yang berinisiatif untuk mengundang kita kumpul), Lala, Adit, dan Rina. Mereka ini masing-masing punya blog tentang kuliner Jogja dan pastinya blog mereka cukup akrab bagi para penggemar kuliner Jogja yang sering hunting tempat makan melalui media internet. 

Untuk lebih membantu dalam hunting kuliner Jogja, saya berikan link untuk blog kuliner Jogja milik teman-teman saya tersebut.

Brian blog nya adalah http://foodguidejogja.blogspot.com/

Waktu 2 jam tak terasa berlalu begitu cepat, karena obrolan tentang kuliner Jogja tentunya nggak ada habis-habisnya, apalagi yang berkumpul ini adalah para blogger kuliner. Saling sharing tempat makan, dan bertukar cerita lucu membuat suasana akrab dan cair walaupun masing-masing baru bertemu muka pada saat itu, walaupun kita sudah saling tahu blog kuliner masing-masing.

Dan free makan senilai Rp300,000 bisa kita manfaatkan di Dixie malam itu, masing-masing memesan menurut selera menu yang ada di Dixie. Saya sendiri memesan menu Mac n Cheese. Ini sejenis baked pasta yang disajikan di mangkuk yang unik, rasanya enak apalagi ada taburan keju dan irisan sosis dan smoked beef. Minumnya saya pilih Thailand Milk Tea yang berwarna orange menarik. 

Teman-teman blogger yang lain banyak memilih menu, tapi satu aturannya yaitu menu yang dipilih beda-beda. Ada yang memesan spaghetti, nasi bebek hainan, ayam, dan pizza. Yang jelas semua sajian di sini enak-enak dan mengenyangkan. Dixie memang restoran dan kafe yang cukup beken, ini terlihat di malam itu, suasananya ramai sekali, tapi kita masih bisa merasakan kenyamanan ngobrol bareng. Bagi kalian yang mencari suasana resto dan kafe yang cozy dan luas, untuk kumpul bareng teman-teman, Dixie memang paling cocok. Tentu saja, harga di sini juga masih sangat terjangkau melihat pelayanan dan kualitas resto ini. Recommended. 

Terimakasih Dixie untuk voucher makan-makan gratisnya. 



Menu dari Dixie Easy Dining
Duck Hainan


Snack



Mac n Cheese
Pizza





2 komentar

  1. Wah, mau dong aku diajakin makan gratis :)

    BalasHapus
  2. gratis dan kenyang, boleh pesan sepuasnya hehehe

    BalasHapus

silakan komen