Bitter Sweet

Chocolate


Cake in Jar Green Tea

Minuman Avocado
Sudah lama pengen mampir ke Bitter Sweet, kebetulan lokasinya dekat rumah, dan kebetulan lagi ada teman di komunitas food blogger juga yang part time di sini, jadilah pada sore itu saya dan adik mampir ke Bitter Sweet. Menu andalan di sini adalah cake in jar, yaitu cake yang dimasukkan ke wadah mason jar, dan ditambahi dengan sereal seperti coco crunch atau corn flakes dan disajikan dengan es krim. Biasanya cewek-cewek pada suka menu seperti ini. Semacam menu dessert yang mengenyangkan. 
Harga di Bitter Sweet di kisaran Rp18000-an, saya memesan coklat, dan green tea untuk menu cake in jar-nya. Minumnya avocado. Rasanya enak, dan kenyang makan cake di dalam jar ini, mungkin karena ada es krim, cake dan sereal yang jadi satu. Untuk greenteanya agak kurang terasa rasa teh hijaunya, lebih ke arah vanilla.
Bagi sobat kuliner Jogja yang mau ajak pacarnya, biasanya cewek suka makan cake seperti ini, Bitter Sweet bisa jadi pilihan. Lokasinya dulu sih ini dekat dengan kantor lama saya juga. Lokasinya dekat Olifant Playgroup, di Demangan Baru, depan Indomaret. 

Suasana Meja Bitter Sweet

Interior Bitter Sweet

Ada yang Ngambek Minta Cake in Jar

Komentar