Ramen Hakata Ikkousha Jogja





Ramen Ayam Spesial Rp59.000
Suasana Restoran dan Pelayan

Buku Menu Ramen Hakata Ikkousha





Gyoza Ayam Goreng Rp29000


Daerah Demangan Baru sekarang menjadi sentra resto dan kafe, ada Capitea, Tickles, Pancake Company, Il Mondo, Zango dan masih banyak lagi. Memang daerah ini ramai dan strategis dengan banyaknya distro juga. Dan kali ini saya mencoba ramen Jepang yang memang sedang hit di Jogja, yaitu ramen Hakata Ikkousha yang baru buka di Demangan Baru. 
Masuk restoran ini, kita akan disambut teriakan teriakan dari pelayannya yang menyambut dengan ramah. Harga ramen Hakata Ikkousha Jogja memang tinggi untuk ukuran mahasiswa, satu mangkok ramen berkisar Rp60.000-Rp65.000, dan masih ada tax dan service. Untuk minuman, paling murah ocha dan teh tawar yang bisa refill seharga Rp12.000.
Sore itu, saya penasaran sehingga mencoba ramen mie ayam spesial. Rasanya enak, kaldunya kental. Di sini topping telur setengah matangnya nikmat sekali. Kita bisa juga tambahkan bawang putih mentah ke kaldu ramennya. Bisa juga pilih topping , atau mie jenis apa, ada mie keriting, mie kecil dan mie besar. 
Jika di kota lain, berdasarkan website resmi dari http://ikkousha.co.id/ memang ada menu ramen babi, tapi di cabang Jogja saat saya tanyakan menu ramen babi tidak tersedia. Jadi jangan khawatir restoran ramen Hakata Ikkousha Jogja halal. 
Silakan dicoba sensasi ramen khas kota Hakata Jepang, rasanya enak. Dan jangan lupa siapkan dana berlebih untuk makan di sini. 


*UPDATE 7 Januari 2015
Kemarin sempat menanyakan via telepon ke Hakata Ikkousha Jogja, mengenai menu babi, sekarang sudah tersedia. Tapi untuk menu babi, dalam proses pembuatan, mangkok, sendok-garpu semuanya dipisahkan dari yang menu yang halal sehingga tidak bercampur. 

3 komentar

  1. Sekarang sudah ada menu ramen babi.

    BalasHapus
  2. Update, sekarang sudah ada menu ramen babi.

    BalasHapus
  3. terimakasih untuk update ifonya, kemarin sudah kami tanyakan via telepon, untuk menu ramen yang mengandung babi sekarang sudah tersedia, tapi untuk gelas, piring, penyajian, proses pembuatan, dll dipisahkan dari menu yang halal. terimakasih mas infonya

    BalasHapus

silakan komen