Starbucks Coffee Company Amplaz


Americano & Caffe Misto
Kedai kopi, siapa tak kenal kedai kopi paling terkenal di dunia ini, Starbucks Coffee Company, berawal dari satu kedai kecil di Seattle, tempat lahir dewa gitar Jimi Hendrix dan aliran musik grunge yang dipopulerkan oleh Kurt Cobain dengan Nirvana-nya, saat ini Starbucks telah menjelma menjadi bisnis jutaan dollar, dengan cabangnya di seluruh dunia diawali dari pembukaannya menancapkan cakar bisnisnya di Asia melalui Jepang.
Di Jogja sendiri, kedai kopi ini cuma ada di Amplas, pagi ini berhubung ada pekerjaan di laptop yang mesti kami selesaikan, kami coba cari suasana baru dengan mengerjakan pekerjaan kami di kedai ini. Langsung saja saya pesan es kopi (Rp.15000), dan caffe misto (Rp.19000). Enak memang kopi di sini, dan saya paling suka wangi kopi di kedai ini, bener-bener aroma kopi semerbak kesana kemari, kerja jadi lebih asik.
Ternyata untuk sambungan wifi disini dibatasi hanya satu jam saja, dan setelah satu jam otomatis sambungan wifi langsung tidak terkoneksi ke internet. Padahal satu jam ngopi dan nongkrong di sini terasa sebentar sekali, karena suasananya yang nyaman. Saya sempat melihat biji kopi yang dijual juga, dibanderol Rp125.000 karena merupakan blend atau racikan khusus menyambut Christmas.
Berkunjung ke Starbucks, untuk ngobrol atau bekerja, nyaman sekali. Paling enak jika kita punya Starbucks Card, karena sering ada promo buy one get one, misalnya jika kita membeli Frappucino bisa dapat 1 free Frappucino juga. Harga Frappucino Starbucks Amplaz berkisar antara Rp40.000, jika kita membeli dengan card berarti dengan uang Rp40,000 kita sudah dapat 2 Frappucino, sangat hemat kan. Promo ini berganti-ganti produknya setiap bulan. Yuk sruput kopinya..


Cappucino

Espresso
Barista Starbucks


Pengunjung Starbucks Amplaz
Antri di Starbucks


Frappucino Salted Caramel

Frappucino Salted Caramel

Black Coffee & Caramel Macchiato


Nama Coffe Shop : Starbucks Ambarukmo Plasa
Kisaran Harga       : Rp.18000-Rp.40000
Lokasi                   : Amplas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen