Nasi Goreng Chinese di Restoran Colombo


Sebelum perempatan Demangan, tepatnya di jalan Adisucipto juga, ada satu restoran Chinese Food yang sudah cukup lama berdiri. Penasaran melihat daftar harga yang diantumkan di depan restoran, malam itu bersama partner kami mencoba singgah.


Nasi Goreng

Parkir kuda besi di depan, kami langsung memesan nasi goreng. Suasana di restoran sangat sepi, interior sangat khas restoran China. Saat duduk, kami disuguhi juga dengan lumpia, harganya 4000 Rupiah, tapi kami tidak mencobanya. Rasa masakan bisa dibilang aroma Chinese pada nasi goreng terasa, nasi goreng ini kami makan dengan lahap walaupun di rumah baru saja makan nasi goreng juga, eksperimen penasaran kami akan aroma smokey Chinese Food.

Es Kopi
Pada kunjungan berikutnya, tanpa ragu lagi kami coba memesan bubur ayam (Rp.8000) dan mie goreng spesial. Untuk mie gorengnya, kami sangat merekomendasikan, rasanya enak sekali. Bila memesan mie goreng special, maka kita akan diberikan irisan telur dadar diatas mie gorengnya. Dan porsinya, cukup besar. Porsi buburnya juga banyak sekali, bahkan kami tidak sanggup menghabiskannya berdua. Puas sekali, dan kenyang


Lumpia

Bubur Ayam

Mie Goreng Spesial

Buku Menu


Nama              : Restoran Colombo
Lokasi             : JL. Adisucipto (sebelum perempatan Demangan)
Kisaran Harga : Rp10.000 - Rp30.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen