Nasi Bakar Pondok Cabe


Kami memang sudah cukup sering berkunjung ke Pondok Cabe, tapi bukan di cabang barunya ini. Biasanya kami makan di cabang yang di Terban atau Taman Siswa. Malam itu, karena kebutuhan untuk makan nasi tak tertahankan lagi, saya bersama partner meluncur ke Pondok Cabe cabang baru di jalan Adisucipto.
Tempatnya cukup luas, dan suasananya sangat cozy untuk makan bareng keluarga misalnya. Saat datang kami disambut dengan teriakan oleh para waitres, selamat datang chili, lalu yang lain kompak mneyahut Monggoooo...Entah apa maksudnya, tapi kesannya lucu saja.



Langsung kami duduk di pojokan gelap. Dan memesan nasi bakar, tahu sutra, dan es teh. Tak lupa sambel tempe kesukaan si partner yang memang rada berjiwa ndeso. Kami makan dengan lahap, karena memang sudah lapar.


Buat pecinta makanan desa khas sambel-sambelan yang pengen suasana khas Jawa dengan Pendopo, dan pencahayaan minim alam romantisme resto modern, bolehlah mampir. Tempatnya cukup bersih dan harga cukup sesuai, atau pas untuk kantong kalangan menengah.


Nama Restoran   : Pondok Cabe
Lokasi                 : JL. Adisucipto (depan AMPLAS)
Kisaran Harga     : Rp.3500 - Rp.25.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen