Mie Ayam Mas Yudhi Sagan


Mungkin ini merupakan salah satu kuliner mie ayam yang cepat populer di kalangan warga Jogja, terbukti dengan cabangnya yang ada di Sagan selalu ramai dipenuhi pengunjung, dan memang kami lebih dari 2 kali berkunjung ke Mie Ayam Mas Yudhi, dan selalu ramai. Jika jam makan siang, ataupun malam masih saja ramai konsumen mie ayam ini berdatangan.
Suasana kedai mie ayam yang terletak di Sagan ini cukup hommy, karena berada di halaman rumah yang ditata apik menjadi suatu kedai yang cukup luas, meskipun selalu ramai, jangan takut untuk kehabisan tempat duduk karena banyak kursi dan meja yang disediakan.
Menu andalan di sini adalah yammie, bisa dengan pangsit atau bakso. Yammie manis adalah jenis yammie yang diberi kecap pada mie nya, sementara yang asin tidak diberi kecap, mie disini ukurannya lembut dan tipis, dangan porsi yang sedang, dan harga murah, kuahnya menurut kami lumayan, ada rasa aroma amis ayam itu yang membuat cita rasanya berbeda. Bagi yang sedang cari makan siang di seputaran Sagan, boleh mampir di kedai Mie Ayam Mas Yudhi, harganya? Murah koq, kisaran di harga Rp5000-Rp9000 saja.


Nama Warung     : Mie Ayam Mas Yudhi
Lokasi                  : Sagan (samping kedai kita)
Harga                   : Rp.5000-Rp.9000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen