Main Ke Kafe Kopi Item Babarsari


Ingin menikmati kopi D'Angelo / kopi single origin dari bumi Nusantara dengan mesin espresso, atau campuran espresso dengan susu segar yang enak banget, silakan main ke Kopi Item, lokasinya di Ruko Babarsari.





Nggak cuma kopi, ada banyak makanan khas western di kafe ini, mulai dari pizza, pasta sampai chicken cordon dengan french fries, semuanya lengkap disini. 
Soal harga tidak usah khawatir, masih lebih rendah dibanding kafe-kafe sejenis, ada 2 lantai di kafe ini yang bisa buat kalian santai sambil menikmati kopi yang enak. 










Pada kunjungan saya dan partner kemarin, kami mencoba chicken cordon bleu dan caffe latte, enak dan harganya terjangkau.
Bagi yang lagi bingung mau ngafe dimana? Kopi Item di Babarsari bisa jadi pilihan kalian.




Nama Kafe     : Kopi Item
Lokasi             : Ruko Babarsari
Harga              : Rp.9000-Rp50.000


Update Kopi Item Babarsari Oktober 2014


Sudah cukup lama ternyata postingan tentang Kopi Item ini, dan kapan itu saya berkesempatan bertemu dengan Mas Dendron owner Kopi Item dan diinfokan bahwa ada kopi cold brew di Kopi Item. Racikan cold brew dari Kopi Item memang khas karena ada dua jenis, jenis arabica atau robusta. 
Oya mungkin bagi yang bingung apa itu cold brew? Cold Brew adalah metode seduh dingin, jika biasanya kita meminum kopi diseduh dengan air panas, cold brew beda, dengan menggunakan suhu air normal. Dan prosesnya dengan alat khusus yang menetes pelan, sehingga menghasilkan cold brew itu lama sekali, prosesnya bisa sampai 8-12 jam, dan hasil tetesan kopi cold brew bisa disimpan di lemari es. 

Sajian Cold Brew



Harga cold brew coffee di Kopi Item Rp18,000 dan kita akan mendapatkan kira-kira 300ml kopi dingin. Rasanya? Jangan tanya lagi, mantap abis. Saya lebih menikmati kopi cold brew dikasih gula sedikit, ada sensasi wine di tiap seruputannya. Cobain saja cold brew, dan rasakan bedanya dengan kopi biasa yang diberi es, beda banget. Bagi kamu yang ingin cari petualangan baru di dunia kopi, cold brew bisa jadi pilihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen