Kunjungan Kedua Ke Rumah Sosis



Ini merupakan kunjungan kedua kami ke Rumah Sosis, dan kunjungan  kami kali ini karena membeli paket diskon yang ditawarkan oleh Mbakdiskon. Wow, kami mendapat harga ekonomis tentunya, hanya Rp.10.500 saja, jadi hari itu kami hanya membayar minuman saja.
Kami memesan es creme kopi, dan ice tea, agak kecewa dengan es creme kopi, karena kami mengira akan mendapatkan kopi yang diatasnya ada whipped cream, ternyata hanya buih saja di atas gelas. Dan rasa kopinya saya rasa memakai Nescafe, jadi tidak ada yang istimewa dari kopi ini.
Makanannya kami mendapatkan sosis ukuran kecil, padahal kami berharap mendapatkan yang besar. Pantas saja harganya murah, batin kami, sosis kami dilengkapi dengan kentang tumbuk yang dibentuk seperti cake, dan dilengkapi dengan keju dan saos tomat asam. Rasanya cukup enak, tapi saat beberapa suapan kemudian mungkin bagi yang tidak terbiasa akan terasa eneg.
Yang jadi keunggulan rumah makan ini adalah suasananya yang nyaman, bagi yang ingin membawa rombongan untuk makan-makan, tempat yang disediakan cukup luas. So, pecinta sosis, wajib coba dan nilai sendiri restoran ini.





Nama Rumah Makan      : Rumah Sosis
Lokasi                             : Taman Kuliner Pringwulung
Harga                              : Rp.10.000-Rp35.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen