Keripik Kentang Van Landa, Enak Banget


Berawal dari searching di Google info tentang minimarket Indoguna Meat & Grocery Shop yang menjual bumbu dapur dan bahan dapur untuk masakan western di Jogja (lokasinya jadi satu dengan R&B Grill and Steak), kami menemukan produk ini, Potato Chips Van Landa. Tertarik karena kami kira merk keripik kentang dari luar negeri, ternyata buatan Wonosobo.
Sore itu, sepulang kerja, langsung saja saya menuju supermarket Indoguna, yang lokasinya ada di Jalan Wolter Monginsidi (dekat dengan Kopi Oey). Tanya ke penjaganya, langsung ditunjukkan keripik kentang ini, Van Landa. 
Lihat bungkusnya, sangat menarik, sederhana tapi keren, cuma sayangnya hari itu hanya ada rasa Salt Sea, rasa lain tidak ada, padahal katanya ada juga rasa pedas yang judulnya red hot chille pepper. Wow menarik sekali. Mungkin lain kali saya akan hunting di outlet lainnya yang ada di Jogja..

Keripik Kentang Van Landa


Penasaran outlet yang menjual snack langka ini dimana, check this outlet penjual keripik Van Landa:

  • Indoguna Meat Shop & Grocery, Jl. Wolter Monginsidi No. 37  (0274) 563617, 7112036
  • Bakpia 75, Jl. Magelang & Jalan Solo
  • dr Theresia Health Food Shop, jl. Jogonegaran
  • Rumah Kaca Food, Nandan Griya Idaman No. 156 (0274) 625388
  • Artemy Italian Gelato, Jl. Kranggan, Ruko Raflesia Jl. Babarsari, Jl. Perwakilan No. 5




    Soal harga? Tidak usah khawatir mahal, buat keripik kentang yang krispi dan enak banget ini cuma dibanderol Rp14.000 saja, yuk buruan hunting keripik kentang Van Landa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen