Cobain Uniknya Cha Cha Taiwan Milk Tea


Ini dia salah satu varian minuman yang populer di beberapa negara, asalnya mungkin dari Taiwan karena namanya Taiwan Milk Tea, inti dari minuman ini sebenarnya adalah teh susu diberi es, dengan topping jelly. Di Jogja sendiri, saya dan partner mencoba di Cha Cha, yang memang menjual minuman jenis ini. Boothnya terletak di Demangan, di depan toko sepatu Bata.
Saat itu sudah malam, dan saya berkesempatan mencoba, kami memesan greentea dengan topping jelly berbentuk bulat, entah apa namanya. Cuaca saat itu gerimis, dan kami menikmati es kami di booth Cha Cha Milk Tea ini, saat kemudian hujan turun dengan sangat deras. Terpaksa kami meneduh di sini dulu.
Masalah rasa, sebenarnya cukup pas manisnya, cuma dalam penyajian mungkin agak lama,apalagi jika sedang banyak antrian. Karena barista nya menggunakan shaker manual, dan satu satu gelas pesanan harus di shaker, ini memakan waktu lama. Minuman pesanan kami, saya rasa agak kurang dingin, kurang es, tapi secara keseluruhan saya doyan dengan minuman ini, apalagi bulatan jelly nya unik rasanya, sebenarnya tawar saja rasanya, cuma cukup unik kekenyalannya. Harganya, cukup mahal, paling murah harga disini 8000 Rupiah.




Dan karena menunggu hujan reda, tak terasa gelas greentea kami sudah kosong.
Dan kami menunggu hujan sampai reda.




Nama Kedai                : Cha Cha Taiwan Milk Tea
Lokasi                         : JL. Demangan (depan Bata)
Kisaran Harga             : Rp.8000-Rp.10.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen