Roaster and Bear


Roast Chicken
Roaster and Bear  lagi ngehit banget di kalangan anak muda di Yogyakarta, lokasinya yang ada di hotel Harper dan akses yang mudah dijangkau (hotel Harper lokasinya sebelum kantor KR JL Mangkubumi) mudah jadi rujukan nongkrong dari daerah manapun. Tahu kafe baru ini ya awalnya dari tanya dulu lokasinya ke mbak Rina.


Spaghetti Aglio Olio Roaster and Bear
French Fries and Beer

Menu di Roaster and Bear kebanyakan menu western, seperti pasta dan salad. Minumnya tentu saja kopi, soda, dan sajian minum seperti greentea. Saya memesan aglio olio spaghetti yang disajikan dengan roti ala Perancis. Rasanya cukup enak, dengan smoked beef dan taburan keju permesan di atas pasta. Hanya saja tidak disajikan saos tomat dan saos sambal untuk melengkapi hidangan ini. Selain itu, di sini juga harganya terjangkau, harga di Roaster and Bear berkisar Rp15.000-Rp45.000, tapi masih ditambah tax 10% dan tax 5% untuk service.

Salami Pizza
Roaster and Bear Menu

Roaster and Bear Menu

Suasana Roaster and Bear 

Roaster and Bear 

Aglio Olio

Lemon Soda

Fruit Salad

Cappucino

Bruschetta

Untuk parkir kendaraan kita bisa parkir di basement hotel Harper, dan juga jangan lupa foto-foto kalau berkunjung ke sini karena banyak gambar beruang yang lucu, tempatnya juga asyik buat nongkrong meskipun kalau lagi banyak pengunjung akan terlalu crowded.

Nama Resto Roaster and Bear
Lokasi Hotel Harper Jalan Mangkubumi
Kisaran Harga Rp15.000 s.d Rp45.000 + tax 15%



Komentar

Posting Komentar

silakan komen